CREW MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD YANG TIDAK MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA.
Home » » IKATAN PERSAUDARAAN TENAGA DALAM "BYAZ SURYA DJAGAD"

IKATAN PERSAUDARAAN TENAGA DALAM "BYAZ SURYA DJAGAD"

Written By Byaz Surya Djagad on Kamis, 28 Mei 2009 | 17.38

Suryajagad.com - Alhamdulilah puji syukur kehadirat allah swt atas rohmat hidayah serta inayahnya.Saya selaku pendiri IPTD BYAZ SURYA DJAGAD mengucapkan terima kasih atas sumbang sih serta saran dari anggota dan juga para pasien yg alhamdulillah atas kebesaran dari allah swt di bantu hingga sembuh, untuk membuat blog ini..Apa sih IPTD BYAZ SURYA DJAGAD...Suatu perkumpulan senam pernafasan dan karomah yg tujuannya untuk lebih mendekatkan diri ke hadirat allah swt menjalankan perintah sesuai AL QUR'AN, HADIST,menjauhi smua larangan2nya..

Hasil yg di capai dalam belajar: menguasai ilmu tenaga dalam energi hawa panas dan dingin yg manfaatnya untuk mengobati segala macam penyakit,ketajaman mata batin untuk melihat alam gaib dan alam dunia yang jaraknya jauh,serta ilmu meraga sukma,menguasai ilmu pengobatan alternatif supranatural dan herbal dan lain2 sebagainya..

Di jaman sekarang ini bicara agama seakan tabu,kemaksiatan meraja rela,free sex anak2 muda,minuman keras seakan jadi kebutuhan,narkoba sudah bukan jadi barang yang asing,perjudian jadi rahasia umum..Yg lebih parah lagi dan kita ketahui bersama sesama umat islam saling bermusuhan karena beda bendera/organisasi masya Allah.

.Maka dengan belajar di IPTD BYAZ SURYA DJAGAD mengajak semua umat islam untuk lebih menguatkan ukhuwah islamiyah tanpa memandang dari organisasi serta bendera apapun..Yang utama masih berpegang dalam AL QUR'AN DAN HADIST. Langkah awal dalam belajar kita harus IKLAS PASRAH RAJIN SERTA YAKIN,untuk pengunjung/pembaca blog ini bisa untuk melakukan belajar dasar yg insya allah bermanfaat bisa membangkitkan energi hawa murni panas dan dingin serta pembuka untuk latihan konsentrasi lakukan secara rutin dan istiqomah...

Pertama wudlu dulu duduk bersila pejamkan mata rapat2 letakan kedua tangan di atas dengkul telapak tangan hadapkan ke atas..Lemeskan semua anggota badan kosongkan pikiran lalu tarik nafas dari hidung hati dan pikiran baca ISTIGFAR harus bersamaan dengan tarikan nafas lakukan pelan sesuai detak jantung..Lalu keluarkan nafas lewat mulut juga hati baca ISTIGFAR..lakukan minimal 30menit,di dalam ajaran IPTD BYAZ SURYA DJAGAD mengharuskan untuk rajin menjalankan sholat 5 waktu

Dalam menjalankan kewajiban harus di jadikan suatu kebutuhan dan juga di anjurkan untuk melakukan MUJAHADAHAN minimal 30 menit dalam 24 jam serta setiap detak jantung keluar masuk nafas usahakan senantiasa DZIKIR QOLBU memang smua tak semudah yg kita bayangkan smua itu melalui proses latihan yg RAJIN IKLAS PASRAH DAN YAKIN kalau ingin mencapai hasil sempurna sesuai yg kita inginkan dan INGAT...!!!
Segala sesuatu jangan menginginkan yang instan,kail yg di berikan bukan ikan dalam belajar di IPTD BYAZ SURYA DJAGAD.

INGAT...!!!!
BELAJAR TANPA ADA GURU/PEMBIMBING BAHAYA....!!!


Terima kasih dan saya tunggu kedatangan anda dan semoga allah swt senantiasa melimpahkan rohmat dan hidayah kepada kita semua amin amin amin ya robbal alamin. (Byaz )



Share this article :

+ komentar + 10 komentar

Anonim
14 Juni 2009 pukul 08.57

tembange enak gak kang=D

jokiyo
14 Juni 2009 pukul 09.10

"semuanya semata-mata hanya dalam rangka menegakkan kalimat tauhid LAA ILAHA ILLALLOH"

Anonim
24 Agustus 2009 pukul 18.25

Kyakinan ksbaran serta ktulusan iklas dlm menirima cobaan..Niscaya qt past mampu mengatasi n melewati tnpa beban..Jdkan smua beban adlh anugrah ttp brprasanka baik pd sesama trutma pd yg kuasa allah swt..Tak ada samudra yg tk brpesisir ambil hikmah d blik smuax..

Anonim
28 Agustus 2009 pukul 16.40

Asalamualaikum..
Alhmdlh saya sudah tlp dengan bpk rayung sendiri,awalny ragu,wah jangan2 hanya mengomersilkan serta bohong smata,eh slah prasangka saya ketika tlp bgtu santun enak,dan jelas dalm menerangkan pmbuktian langsung lwt telpon subhanaallah..Tlpak tangan panas sperti dari dalam,vkiran tenang hati tntram bnget..Dk bsa di utarakan dng kata2 dan skrg saya terus melakukan apa yg telah di ajarkan,to pmbca blog ini jangn ragu to tlp dan blajar,bkan hanya ilmu kbtinan saja tp keagamaan jg d utamakan,ahir kata smoga IPTD BYAS SHIDIQIYAH tetep jaya..D ridhoi serta bpk RAYUNG srta KELUARGA di beri kshatn serta kbrkahan..Wasalamualaikum.
(wibowo jogja)

Anonim
30 September 2009 pukul 18.45

Asalamualaikum..
Pak ustadz rayung blehkah saya blajar agar mampu serta menguasai apa yg dia uraikan di dalam blog..Syarat apa yg sekirax harus saya lakukan..
Trimakasih
wassalamualaikum.Wr.Wb
(Agung jakarta barat)

Anonim
30 September 2009 pukul 18.56

Asalamualaikum.Wr.Wb
mbah rayung matur suwun banget kakak serta ibu dh smbuh,kakak yg mengalami tragedi janin dalam rahim wfat pd usia 4 bln,dng bntuan mbh rayung tnpa operasi bsa lngsung keluar janinx tnpa pndarhan yg ckup mnghawatirkn,serta ibu yg tensi naik dratis bsa langsung turun serta sembuh..To pembaca blog ini smua nyata n trjdi brkat bantuan mbh rayung srta izin allah swt..Terima kasih smga allah membalas smua bantuan mbah rayung.( Drs.Anang fauzi.Spd karangjati ngawi.)wasalamualaikum.Wr.Wb

Anonim
14 Oktober 2009 pukul 04.37

Assalamualaikum.Wr.Wb
mbh kyai rayung yg budiman,
dng ini mngucpkan trima kasih yg bgtu banyak,berkat bantuan serta doa dari mbh kyai..Usaha serta kesehatan saya brhasil dan kmbli sehat wal afiat,untk pembaca blog yg d muliakan allah,memang kalau allah memberikan ujian sakit/kebangkrutan pasti ada hikmah tersendiri,awalnya skeluarga bner2 dah putus asa,sudah sakit strok,usaha bangkrut..Lalu iseng bka google ketik pengobatan alternatif,dan ahirnya telpon,di jelaskan dng ramah kasih solusi bikin herbal lalu terapi lewat telpon,subhanaallah seketika langsung 70%smbuh..Serta dlm usaha di kasih amalan sesuatu serta merutinkan mujahadhan alhamdlh dkit dmi dkit kmbli normal..Hingga mnulis kmentar ini keaadaan dah sehat usaha pun sehat..Terima kasih sampai lupa lum ngasih apa2 jd malu..Moga IPTD BYAS SHIDHIQIYAH snantiasa jaya serta mbah kyai RAYUNG di beri anugrh serta di beri kesabaran di cukupkan kbutuhannya amin..Wassalamualaikum.Wr.Wb.(Eko pasuruan)

Anonim
25 Maret 2010 pukul 23.10

Assalamualaikum.Wr.Wb
pak ustadz RAYUNG yang budiman trimakasih atas smua bantuannya alhamdulilah ayah yg menderita sakit strock kini sudah sembuh total dengan waktu relatif singkat,padahal sudah bertahun2 sakitnya,untuk pengunjung blog ini jangan ragu untuk berobat baik lewat telpon/datang ke rumah terima kasih.
Wassalamualaikum.Wr.Wb
kel. ROVIANA sragen jawa tengah

Anonim
14 Februari 2014 pukul 07.00

Saya seorang TKW di hongkong. Beberapa waktu lalu cuaca di hongkong sangat dingin mencapai 6-7 derajat celcius. Kebetulan saya akrab dg mas rayunk. Iseng2 saya tlp beliau dan curhat tentang hawa dingin di Hongkong,Lalu beliau membimbing saya melakukan metode pentrasferan atau tenaga dalam energi hawa panas. Awalnya saya tidak percaya dan menganggap itu sbg candaan saja. Namun dengan penuh kesabaran,mas rayunk meyakinkan,Akhirnya saya manut. Dan Subhanallah....ternyata saya benar2 merasakan energi hawa panas tersebut..Alhamdulillah,tidur semalaman pun jadi pulas tanpa rasa kedinginan..
Jazakallah Khairan atas ilmunya mas Rayunk..Barakallah..
(melany wong, Banyuwangi).

NB: Bagi siapapun yang membaca blog ini, yuk segera bergabung.Dan rasakan manfaatnya....

15 Februari 2014 pukul 07.33

semua atas dasar kehendak allah saya hanya sebatas perantara saja.....

Posting Komentar

 
Penerbit : PT CAKRA BUANA RAYA, Akta Nomor :Kep.Kemenkumham RI No : AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Surya Citra News.Com - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad