CREW MEDIA ONLINE BYAZ SURYA DJAGAD YANG TIDAK MELAKSANAKAN TUGAS JURNALISNYA AKAN DI HAPUS DARI DAFTAR ANGGOTA.
Home » » 5000 BMI Hongkong Demo Keadilan Untuk Erwiana

5000 BMI Hongkong Demo Keadilan Untuk Erwiana

Written By Byaz.As on Minggu, 19 Januari 2014 | 18.00

Suryajagad.com – Aksi demo besar-besaran terjadi di Hongkong yang dilakukan oleh BMI Hongkong menuntut keadilan untuk Erwiana yang di duga dianiaya majikannya selama 8 bulan. ( http://www.suryajagad.com/2014/01/keadilan-untuk-erwiana.html ) dalam aksi demo tersebut hampir 5000 anggota BMI Hongkong ditambah warga asing dan masyarakat Hongkong sendiri juga ikut serta dalam aksi tersebut (19/01/2014)

Aksi demo yang dipusatkan di pusat kantor kepolisian dan Pemerintahan hongkong itu menuntut: 

1.      Segera investigasi kasus penganiayaan Erwiana     dan hukum majikan
2.      Cabut lisensi agen dan hukum agen.
3.      Jadikan live out sebagai pilihan
4.      Hapus aturan 2 minggu visa
5.      Segera tetapkan aturan jam kerja 

Dengan memakai pakaian hitam-hitam sambil membawa spanduk yang bertuliskan JUSTICE FOR ERWIANA….!!!  


Dalam aksi tersebut banyak anggota BMI Hongkong yang meneteskan airmata terharu melihat begitu pedulinya untuk keadilan Erwiana dan yang membuat merinding sampai ada yang histeris, dari warga asing dan warga masyarakat Hongkong sendiri berbaur ikut demo menuntu keadilan untuk Erwiana.

“ Subhanaallaah luar biasa ya allah begitu pedulinya sahabat-sahabat yang bekerja di hongkong ini menutut keadilan untuk Erwiana, dan subhanaallaah warag Hongkong dan warga asing yanga ada di sini juga ikut serta dalam aksi solideritas, “ ujar salah satu peserta demo yang menghubungi via telpon ke media ini dan untuk nama meminta agar di sembunyikan.

“ Begitu antusias BMI Hongkong dan warga masyarakat Hongkong ikut peduli untuk menuntut keadilan bagi Erwiana, semoga keadilan lekas didapatkan untuk Erwiana yang utama Erwiana lekas cepat sembuh dan tidak ada lagi korban Erwiana-Erwiana yang lain serta yang utama Pemerintah harus tegas dalam mengambil tindakan terkait penganiayaan pahlawan devisa negara serta mengambil tindakan yang tegas PJTKI yang nakal, “ tegas peserta demo tersebut. ( Sumber foto dari page Justice for Erwiana Justice for Migrant Domestic Workers!) (Byaz )

          Redaksi@Suryajagad.Com


Share this article :

Posting Komentar

 
Penerbit : PT CAKRA BUANA RAYA, Akta Nomor :Kep.Kemenkumham RI No : AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Surya Citra News.Com - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad